Kamis, 01 Desember 2011

   Salah satu perusahaan pialang berjangka di Indonesia bertaraf internasional yang memberikan pelayanan maksimal dalam bertransaksi valuta asing, indeks saham  dan komoditi berjangka.

   Seiring dengan berkembangnya industri perdagangan berjangka di Indonesia, PT. Central Capital Futures berupaya untuk terus mengoptimalkan dan mengembangkan sistem transaksi perdagangan berjangka sehingga  dapat dijadikan referensi yang akurat bagi seluruh nasabah untuk berinvestasi.


 PT. Central Capital Futures merupakan Badan Usaha Pialang Berjangka yang bergerak dalam Perdagangan Berjangka, fungsinya adalah menyalurkan suatu kontrak yang memberikan hak kepada pembeli atau menjual kontrak berjangka atas komoditi tertentu, pada tingkat harga serta jumlah tertentu yang ditetapkan terlebih dahulu dengan membayar sejumlah premi atau amanat nasabah kepada Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) untuk dikliringkan pada PT. Kliring Berjangka Indonesia(Persero)


   Dengan menggunakan teknologi modern, software berkualitas, pelayanan 24 jam sehari, dan sistem kerja profesional yang dilakukan oleh sumber daya manusia berpengalaman, PT. Central Capital Futures bertujuan untuk menjadi partner bisnis terbaik untuk nasabahnya .


 Dengan inovasi ini akan lebih menjamin kelancaran, kecepatan, ketepatan, efisiensi dan ketepatan serta transparansi dalam proses transaksi. Sistim yang baru ini menjadikan PT. Central Capital Futures selalu bisa beradaptasi dengan setiap perubahan financial market secara real time (saat itu juga). Seluruh staff PT. Central Capital Futures juga selalu menjaga setiap informasi dan memantau setiap perkembangan yang terjadi dalam financial market, sehingga investor selalu dapat mengetahui posisi investasinya dan sedapat mungkin meminimalisir resiko.

1 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!